Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle Bakso Lava Terdekat

Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle

Hohoho, bertemu kembali, pada kali ini akan membawakan tentang bakso lava terdekat Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle simak selengkapnya 

Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle

NAMPAK di hadapannya semangkuk bakso yang tidak alami rupanya. Jika biasanya bakso terjadi dari jumlah butir dalam eka porsi, bakso yang eka ini doang terpendam eka butir saja.

Akan tetapi, bakso yang ukurannya tidak umum tersebut, mempunyai faedah selain bentuknya yang sebanyak bos bayi. Ya, bakso gergasi ini berbobot bakso-bakso halus dan badar dengan lombok buah dan sambal di dalamnya.

Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle

Saat food vloger yang menamakan dirinya Nona Culinary menegur penontong sekali lalu pengikutnya di Instagram, perempuan berhijab putih itu nampak seolah memalangi liurnya, saking sedemikian itu menggiurkannya bongkahan bakso yang terpendam di hadapannya.

Baca juga: Tak Hanya Gantikan Rokok, Kini Vape Mengandung Vitamin!

Tanpa menunggu lama-lama, ditinjau Okezone dari akun Instagram @nonaculinary, Kami (25/10/2018), perempuan yang memakai kacamata itu pula langsung mengambil pisau dan garpu buat memaruh bongkahab bakso sebanyak bos kanak-kanak anyir yang dari tadi terponggok di hadapannya.

Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle

 Bakso Lava (IG)

Sebelum dibelah perlahan, video singkat yang diunggah Nona Culinary 10 Oktober 2018 lalu, mempertontonkan bongkahan bakso di tempatkan di arah menggairahkan plate yang biasanya jadi lopak pengutaraan steak. Bakso sebanyak bos kanak-kanak anyir itu pula disiram kuah mudah-mudahan lebih eco rasanya, diputar-putarnya menggairahkan plate sembari disiram, hingga menimbulkan percikan kuah sesudah mengawai permukaan menggairahkan plate, hhmm sedap!

Setelah itu, sembari memalangi melalui penasaran, doski pula memaruh rendah sang bakso raksasa. Wah, terpendam yang lagi mengejutkan begitu bakso dibelah, kelihatan bakso yang berbobot badar sambal dan belahan lombok tersebut, masa dibelah meniupkan sambal erat yang berwarna jingga.

 Baca juga: Kabar Buruk, Ilmuwan Temukan Mikroplastik dalam Sampel Tinja

Sambal meleleh ke dalam dari dalam alat pencernaan bakso. Meleleh dan terus meleleh sampai belahan Nona Culinary lengkap dilakukan. Oleh atas sambal yang ke dalam dari dalam bakso tersebut, dan sampai-sampai tidaklah bertanya-tanya andaikata bakso dijuluki bakso lava, alasan mendekati lava bukit berapi begitu letusan.

Kembali pada aksi Nona Culinary yang seakan tidak takut sakit perut. Dia langsung memajuh sebuah bakso halus yang berlumur sambal dan memerikan rasanya.

"Kita cobain dulu nih, bissmillahirohmannirohim," doski meluluskan bakso ke dalam mulut, mengunyah, dan menikmati jalinan juga melalui bakso.

"Kenyal, gurih, dan cempala mulut banget pastinya," ekstra sang Nona Culinary.

Setelah berusaha bakso yang butirnya halus ataupun normal, Nona Culinary langsung memotong halus bagian bakso raksasa. Tidak doang itu saja, doski pula memajuh sekali lalu bakso dengan belahan lombok yang cukup besar.

 Baca juga: Alya Nurshabrina Bakal Menampilkan Tari Merak di Ajang Miss World 2018

Sesaat meluluskan bakso ke dalam mulutnya dan mengunyah, sang Nona Culinary tidak mampu berkata-kata. Dia doang dapat memerikan melalui yang leduk di dalam congor dan seolah membakar lidahnya itu dengan bunga-bunga menjangat wajah yang berubah jadi merah dan badar peluh. Pedas sekali rupanya.

Jika kamu pula berminat membuktikan bakso yang amat menantang ini, bisa menyambangi salah sati gerai bakso yang terpendam di arena Perum Mutiara Gading Timur, Bekasi. Tapi, yang tidak mempunyai adrenalin cukup memajuh bakso sebanyak bos kanak-kanak anyir yang badar sambal ini, hendaknya mencadangkan saja melalui penasarannya.

(rzy)

begitulah detil perihal Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara! : Okezone Lifestyle semoga info ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada label bakso lava terdekat, bakso lava terdekat di medan, bakso lava jablay terdekat, , tanggal 24-08-2019, di kutip dari https://lifestyle.okezone.com/read/2018/10/25/298/1968685/makan-bakso-sebesar-kepala-bayi-siap-siap-muka-kamu-merah-membara

Comments