7 Rekomendasi Bakso Terenak Di Jakarta Yang Terkenal Bakso Terdekat

7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal

Hohoho, bertemu kembali, artikel ini akan membawa pembahasan mengenai bakso terdekat 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal simak selengkapnya 

Bicara hal kuliner di Jakarta definit nggak ada habisnya makin kuliner suku lima Jakarta yang adab bekennya sama dengan street food. Kalau biasanya beta ngeshare cafe dengan resto yang lagi hitz di Jakarta, kali ini beta bakal berbagi kepandaian menjelajahi 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal  dan harus kamu nikmati kelezatannya.

Bakso itu bisa dibilang rajanya jajanan suku lima di Indonesia yang rasanya membelokkan bedah dengan tidak ada duanya. Kenyal, gurihnya bakso dengan nikmatnya kuah bakso definit berada melelehkan afeksi dengan bikin tergila-gila siapapun tercantum beta dengan mungkin kamu.

Bakso terenak memang acap beres kuliner hobi penghuni Indonesia. Tak heran apabila pembaruan olahan bakso definit hadir buat beres opsi kamu. Pada era ini kita acap dihebohkan dengan kehadiran kuliner bakso yang penyajiannya terbilang pas unik. Mulai dari ukurannya, isiannya, limit penyajiannya yang tidak biasa.

7 Bakso Terenak di Jakarta

Nah, buat kamu yang ngaku penggairah mangsa bola-bola ketuat nama lain bakso, kamu hendaklah datang dengan jika direk kelezatan bakso dengan keinginan melalui yang berparak dari kebanyakan bakso yang ada di Jakarta ini. Penasaran? Yuk kita simak!

1. Bakso Solo Samrat Kelapa Gading, Jakarta Utara

Siapa sih yang gak kenal sama Bakso Solo Samrat ini. Bakso terenak ini mempunyai kaum cabang di Jakarta yang segenap dipadati bagi berlimpah pengunjung. Oh ya, Bakso ini bermula dari metropolis Makassar yang berada di jalan Sam Ratulangi, buat jenisnya bakso ini tercantum kedalam tipe Bakso Solo. Nah, beres tau memperkuatkan kok gelar Bakso Hits Jakarta ini diberi gelar Bakso Solo Samrat.

Saya acap berusaha Bakso Solo Samrat ini yang berada di Kelapa Gading. lokasinya berada di jalan Boulevard Raya Kelapa Gading yang benar-benar memudahkan kita buat menemukan tempat bakso terenak ini masa kita berada di Kelapa Gading.

jajanbeken bakso beken di jakarta bakso singular samrat 2
jajanbeken bakso beken di jakarta bakso singular samrat 1

Kenapa beta benar-benar mengasyiki bakso ini? Karena menurut beta bakso enak yang disajikan bagi Bakso Solo Samrat ini berparak dari yang lainnya. Mereka mempunyai bakso terenak dengan kuah kaldu yang benar-benar kental sehingga masa menyeruputnya kamu hendak membaca melalui enak yang benar-benar hakiki. Selain itu tekstur baksonya pas beku walakin kukuh empuk. Untuk kestabilan melalui Bakso Solo Samrat ini memang juaranya, gara-gara kapanpun beta datang kemari definit rasanya kukuh sama nama lain endeeeus!

Untuk mutu menu, beta biasanya memesan menu bakso tenis dengan mutu IDR 32K. Ingin nasi kebuli putih? Tentu sahaja ada, gara-gara Bakso Solo Samrat ini menyajikan berbagai macam topping ganal nasi kebuli putih, pangsit dengan tetelan limit pinggir yang memang beken pun disini.

jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta bakso singular samrat 2
jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta bakso singular samrat 1

INFORMATION

Open hour : 11 AM – 23 PM

Price : Rp100.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jl. Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Instagram : @baksosolosamrat

2. Bakso Mercon Pak Roso Salemba, Jakarta Pusat

Nah, apabila kamu follow akun Instagram Jajanbeken @jajanbeken pastinya kamu telah melihat postingan bakso dari Bakso Pak Roso Salemba ini. Yap bener banget, likenya makin dari 3000 dengan impressionnya mencapai 100K. Ini memperlihatkan bahwa segenap bani memang suka dengan kuliner bakso, oke sip belakang Jajanbeken bibit update makin berlimpah juga berhubungan bakso terenak akur hehe.

Bakso Mercon Pak Roso Salemba ini berlokasi di Jalan Murthado persis di seberang bursa pramuka. Posisinya berada disebelah kali halus yang mana di apit bagi dwi jalan. Bakso Mercon Pak Roso ini acap dipadati bagi para pecinta bakso pastinya. Jadi apabila kamu mencari gejala tempat bakso terenak ini benar-benar mudah, lihat sahaja di jalan Murthado rumah yang dipadati bani sampai keluar.

jajanbeken tempat kuliner bakso di jakarta bakso petasan slof roso salemba 1
jajanbeken bakso enak di jakarta bakso petasan slof roso salemba 1

Untuk menu bakso terenak disini berlimpah benar-benar loh yang unik-unik ganal bakso beranak, bakso petasan dengan ada bakso strawberi juga. Tapi disini beta hanya permintaan menu yang membelokkan hobi yakni bakso mercon. Kalau kamu mengasyiki pedas cocok benar-benar nih buat pesan  menu ini. Pada kepingan bakso petasan ini ada bongkahan potongan ketuat dengan sambal yang melimpah.

Nah ganal inilah penampakan Bakso Mercon Pak Roso menarik benar-benar memperkuatkan buat dicoba.

jajanbeken bakso beken di jakarta fokus bakso petasan slof roso salemba 1

INFORMATION

Open hour : 09.00 – s.d

Price : Rp50.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jl. Murtado 16 No. 499, Senen, Jakarta Pusat.

Phone : N/A

Instagram : @baksopakderoso

Tonton pun videonya di youtube Jajan Beken

3. Mie Ayam Bakso Yunus Tebet, Jakarta Selatan

Sekarang kita berangkat ke bakso enak Jakarta Selatan yuk, katanya akur ananda gaul Jekardah itu membelokkan berlimpah di selatan. Hmm sahih dengan kuantitas kuliner Jakarta Selatan yang memang gak ada habisnya. Sama ganal yang ajeh temukan nih Mie Ayam Bakso Yunus Tebet. Konon katanya, tempat bersiar-siar Bakso Yunus Tebet ini pernah buka dari puluhan tarikh yang lalu loh dengan benar-benar legendaris.

Mie unggas Bakso Yunus yang terletak di pinggir bursa Tebet Barat memang terlihat biasa sahaja apabila kita lihat dari tempatnya. Namun apabila kamu pernah berusaha kaum menu disini hmm dijamin deh kamu bibit beres pelanggan setia pun sama ganal akoeh.

jajanbeken bakso terenak di jakarta mie unggas bakso tebet 1
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie unggas bakso tebet 2

Kalau kita bicara hal rasa, alih-alih tekstur bakso terenak disini memang jagoan benar-benar deh. Empuk dengan melalui ketuat sampi aslinya terasa banget. Begitu juga dengan tekstur mienya yang gap dari mie unggas di pasaran, mie-nya elastis dengan sedap ganal buatan rumahan, kuahnya eco dengan aktual dengan ditambah topping di atasnya dengan seabrek unggas mencarah dengan jamur dengan melalui artistik yang pas.

jajanbeken bakso terenak di jakarta mie unggas bakso tebet 3

INFORMATION

Open hour : 09.00 – 20.00

Price : Rp50.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address :Jalan Tebet Barat Dalam VIII D, Tebet Barat, Tebet, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Instagram : N/A

4. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi, Jakarta Barat

Bagaimana dengan kuliner bakso terpopuler Jakarta Barat? Kalau Jajanbeken definit tidak hendak kurang ingat buat mampir ke Bakso Mas Kumis Djarum ini. Dikenal dengan gelar bekennya Bakso Djarum membuat sembarang orang biar yang mendengarnya bertanya-tanya, kok di beri gelar Djarum? Apakah ada Djarum pada baksonya (koplak)? Jadi Lokasi dari tempat bakso ini berada di daerah perkantoran Djarum dengan Kumis didapatkan dari ciri sang pengambil yang mana berkumis rimbun sehingga membuat itu sebagai gelar antik dari gelar tempat buat bakso ini.

Saya datang kesini atas era jam bersiar-siar siang di musim sabtu. Untuk membaca tempat parkir memang pas sulit, beta membaca parkir yang agak asing dari tempat bakso ini. Yap bener banget, bakso Djarum ini benar-benar dipadati sekali para penjelajah sehingga jika kita embuh membaca bidang datar kita harus mengantri terlebih dahulu dengan menunggu sampai penjelajah asing telah beres makan.

jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta bakso abang berengos djarum petamburan 1

Bakso-nya benar-benar enak. Dagingnya beku dengan tekstur yang benar-benar tebal, dengan mengantongi porsi yang berterima jeda ketuat dengan aci sehingga baksonya tidak alot. Dan menurut ku ini jati diri bakso terenak dengan proses pengolahan dengan kincir angin ketuat yang baik. Padat tetapi empuk.

Kuahnya biar bakir hendak kaldu, dengan kadar minyak yang tepat. Kuah tidak memercayakan kaldu dari vet saja, tetapi pun dari rebusan ketuat dengan tulang sapi, yang membuat melalui kaldu makin tajam, tidak berminyak, dengan tidak membuat eneg sama sekali.

jajanbeken bakso beken di jakarta mie unggas bakso tebet 2
jajanbeken bakso terenak di jakarta bakso abang berengos djarum slipi 1
jajanbeken bakso terenak di jakarta barat bakso abang berengos djarum slipi 1

Bakso yang berdiri semenjak tarikh 1972 ini benar-benar berada buat menjamu para tamunya. Terbukti masa cipta membawakan antaran ku pada abad waktu kurang dari 10 menit. Walaupun ramai tempat bakso ini kukuh terjaga kebersihannya sehingga membuat nyaman para pengunjung.

Disini Bakso Djarum tidak mengantongi ragam bakso lain. Mereka hanya menyediakan bihun dengan mie asfar tidak ada opsi tahu, dengan yang lainnya tetapi ada tetelan yang enak. Nah, yang eksotis dari Bakso Kumis Djarum ini sama dengan tetelannya. Beda dengan di tempat-tempat asing yang acap memasukkan tetelan berupa gajih maupun vet sampi yang berlemak, di aku tetelannya tinggal berbentuk ketuat yang rasanya enak bangeeet.

jajanbeken bakso beken di jakarta barat bakso abang berengos djarum petamburan 1
jajanbeken bakso terenak di jakarta barat bakso abang berengos djarum petamburan 1

INFORMATION

Open hour : 09.00 – 19.00

Price : Rp60.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jalan Aipda Ks. Tubun Raya, RT.7/RW.2, Slipi, Palmerah, RT.7/RW.2, Slipi, Jakarta Barat.

Instagram : N/A

5. Bakso Akiaw 99 Mangga Besar, Jakarta Barat

Satu juga kuliner bakso terenak Jakarta Barat, tepatnya di Magga Besar yakni Bakso Akiaw 99. Mengetahui Bakso Akiaw 99 ini dari jodoh saya. Awalnya duga curiga masa memafhumi tempat ini. Karena yang beta ketahui kebanyakan bakso di Mangga Besar biasanya non halal.

Namun gara-gara jodoh beta mementingkan ini Bakso Halal beta biar bertanya kepada galat esa pekerja di tempat bersiar-siar ini dengan beliau biar melafazkan ini halal. No pork and No lard. Dan masa pas lama berada disni berlimpah pun alih-alih wanita berhijab yang datang dengan menghayati bakso disini.

jajanbeken kuliner bakso jakarta barat bakso akiaw 99
jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta barat bakso akiaw mangga besar 2
jajanbeken bakso hits di jakarta barat bakso akiaw 99 sah mangga besar

Bakso yang ditawarkan pun beragam, ada bakso sapi, bakso urat, dengan bagi kamu yang tidak bersiar-siar ketuat sampi bisa memilah bakso ikan. Di jeda menu yang ditawarkan, menu utama yang membelokkan berlimpah dipesan sama dengan bakso, bakmi, kwe tiaw dengan bihun.

Bakso Akiaw dilengkapi potongan ketuat sampi tetelan, dipadu dengan mie, bihun dengan bumbu pelengkap lainnya. Tekstur baksonya empuk, tidak terlalu keras tetapi pun tidak terlalu lunak. Rasa baksonya eco dengan ada citarasa artistik atas ketuat baksonya. Selain itu potongan ketuat yang disajikan bersama Bakso Akiaw 99 ini segenap hati lezat, rasanya artistik dengan bikin tergila-gila menyantapnya.

Penyajiannya pun unik, mie dengan bakso maupun potongan ketuat sapinya disajikan pada mangkuk berbeda. Satu mangkuk buat bakso dengan potongan ketuat sampi dengan kuah kaldu yang khas. Satu mangkuk juga buat mie yang pernah ditaburi potongan daun umbi lapis dengan umbi lapis goreng. Jangan kurang ingat buat menambahkan sambal antik Medan yang pedasnya agak membuat berkeringat. Lebih bahari mengecor sambal atas mie-nya, jangan atas kuah baksonya, supaya rasa afeksi hajat melalui kaldunya segenap hati terasa khas.

jajanbeken bakso terenak di jakarta barat bakso akiaw hayam wuruk
jajanbeken kuliner bakso jakarta barat bakso akiaw mangga besar 2
jajanbeken kuliner bakso jakarta barat bakso akiaw sah mangga besar 1

INFORMATION

Open hour : 15.00 – 23.30

Price : Rp150.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jalan Mangga Besar Raya No. 2B, Kec. Tamansari, RT.10/RW.9, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Instagram : @baksoakiaw99

6. Bakso Kocok Bandung Rawamangun, Jakarta Timur

Sekarang kita cobain bakso terenak di Jakarta Timur yuk. Ada apasih disini? Ternyata di Jakarta Timur tepatnya di Rawamngun ada bakso yang enak benar-benar loh, namanya Bakso Kocok Rawamangun. Lokasinya tidak asing dari akhir Rawamangun, tepatnya di persimpangan corong berma dampil dengan Bakmi Tasik Rawamangun. Untuk tempatnya memang bakso ini hanya menawarkan sebuah kamp biasa.

Kalau kamu bersiar-siar Bakso Kocok di tempat, kamu hendak dipandu bagi pedagang buat bersiar-siar di kamp depot es buah yang berada cermat di sebalah kamp Bakso Kocok Bandung Rawamangun ini.

jajanbeken kuliner bakso terenak di jakarta timur bakso karau bandung rawamangun

Daging bakso disajikan dengan tekstur yang empuk. Dan kaldu kuah yang diberikan biar benar-benar enak memajukan selera bersiar-siar kita bertambah masa mencerup kuah dari bakso ini. Untuk toping disajikan pun mie kuning, bihun dengan tauge. Dan disinilah beta membaca arti yang sesunggah dari pribahasa “Jangan melihat buku hanya dari sampulnya”, kenapa? Karena kendatipun di depot tenda, kita kukuh bisa menghayati kelezatan bakso yang tiada duanya!

jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta timur bakso karau rawamangun jalan paus

INFORMATION

Open hour : 10.00 – 21.00

Price : Rp50.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jl. Paus No.13, RT.1/RW.8, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Instagram : N/A

7. Bakso Daging Sapi Bang Eric Matraman, Jakarta Timur

Yang bungsu tinggal dari kuliner bakso Jakarta Timur ada bakso enak lainnya yakni Bakso Bang Eric. Lokasinya tidak terlalu asing dari Bakso slof Roso yang pernah kita telaah di awal, maupun makin gampangnya Bakso Bang Eric Matraman ini esa deret dengan Gramedia Matraman dengan tidak seperti itu asing dari sana. Bakso Bang Eric Matraman pun menjadi galat esa Bakso Hits Jakarta pun loh. Terbukti masa beta datang kesini atas pukul 14.00 musim minggu berlimpah penjelajah memadati tempat duduk di Bakso Bang Eric Matraman ini.

Pada dasarnya, bakso yang disajikan di aku pun tidak asing berparak dari tempat bakso lainnya. Dibuat dari ketuat sampi pilihan, Bakso Bang Eric menyediakan beragam ragam bakso tercantum bakso urat, bakso telur, dengan bakso halus. Bakso telurnya berbadan dua esa bulatan penuh telur yang dilapisi ketuat bakso yang tebal, sedangkan bakso uratnya mengantongi tekstur ketuat yang halus, elastis dengan enak.

jajanbeken tempat bersiar-siar bakso di jakarta fokus bakso ketuat sampi kakanda erik gramedia matraman
jajanbeken kuliner bakso jakarta fokus bakso ketuat sampi kakanda eric matraman salemba

Namun, yang membuat Bakso Bang Eric Matraman berparak dari yang asing yakni atas proses pengolahannya. Bakso Bang Erik dalam tian berlimpah ketuat sampi walakin hanya ada sedikit gajih sehingga era dimakan Bakso Bang Eric tidak meninggalkan gajih di mulut.

jajanbeken kuliner bakso enak di jakarta fokus bakso kakanda eric gramedia matraman bakso erik

INFORMATION

Open hour : 08.00 – 18.30

Price : Rp75.000 for two people (approx.)

CONTACT

Address : Jalan Matraman Raya Nomor 60 Raya, Jl. Matraman I, RT.1/RW.3, Kb. Manggis, Matraman, Kota Jakarta Timur.

Instagram : N/A

Lihat pun embaran Bakso Rusuk Joss di Youtube Jajan Beken.

Baca pun kuliner bakso terenak yang hendaklah kamu tahu di artikel ini.

Nah, itulah 7 Rekomendasi Bakso Terenak  di Jakarta yang Terkenal dengan hendaklah kamu coba. Selamat berusaha yah guys! Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami, mohon maaf bila ada kesalahan cerita maupun penulisan.  Sampai temu di perantauan berikutnya.

Sekian pembahasan perihal 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag bakso terdekat, bakso terdekat dari sini, bakso terdekat di semarang, , tanggal 01-09-2019, di kutip dari http://www.jajanbeken.com/7-rekomendasi-bakso-terenak-di-jakarta/

Comments